Hadir
Hadir
Hadir
Belum Hadir
Hadir
Belum Hadir
Belum Hadir
Hadir
A. Informasi tentang profil Kampung: |
||
1. |
Informasi tentang kedudukan, domisili dan alamat lengkap |
|
2. |
Profil Pimpinan Kampung |
|
3. |
Struktur Organisasi |
|
4. |
Profil Pejabat Kampung |
Lihat |
5. |
Visi Misi Kampung |
|
6. |
Tugas Fungsi Pemerintah Kampung |
|
7. |
Tugas Fungsi Rayat Genap Mupakat (Badan Permusyawaratan Desa) |
|
|
||
B. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam Pemerintah Kampung, yang meliputi : |
||
1. |
Informasi tentang program/kegiatan yang sedang dijalankan Pemerintah Kampung |
|
2. |
Target dan/atau capaian program kegiatan |
|
3. |
Jadwal pelaksanaan program dan kegiatan |
Lihat |
4. |
Anggaran program dan kegiatan yang meliputi sumber dan jumlah |
|
5. |
Agenda penting tekait pelaksanaan tugas Pemerintah Kampung |
Lihat |
6. |
Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat |
Lihat |
|
||
C. Informasi tentang Pertanggung Jawaban Kegiatan (SPJ) |
Lihat |
|
D. RKP |
||
E. Ringkasan APBK |
Lihat |
|
F. Ringkasan Laporan Keuangan, yang meliputi |
||
Realisasi anggaran, Neraca, Laporan arus kas dan catatan atas laporan keuangan uang disusun sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku |
Lihat |
|
G. Daftar aset dan inventaris Pemerintah Kampung |
Lihat |
|
H. Laporan Layanan Informasi Publik |
Lihat |
|
I. Informasi Pemerintah Kampung tentang kebijakan yang dikeluarkan berupaPeraturan/regulasi yang sedang dibahas |
Lihat |
|
1. |
Peraturan Reje Kampung Merah Mersa Nomor 50 Tahun 2019 Tentang Pejabat Pengelolaan Layanan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kampung Merah Mersa Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah |
|
2. |
Peraturan Reje Kampung Merah Mersa Nomor 50 Tahun 2019 Tentang Pejabat Pengelolaan Layanan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kampung Merah Mersa Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah |
|
3. |
Qanun Kampung Merah Mersa Nomor 48 Tahun 2019 Tentang Pengelolaan Keterbukaan Informasi Publik |
|
4. |
Anggaran Khusus Untuk Pelayanan Informasi Publik T.A 2022 |
|
J. Informasi peraturan atau keputusan mengenai Pelayanan Informasi Publik |
Lihat |
|
K. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi, serta tata cara pengajuan keberatan dan proses penyelesaian sengketa |
||
L. Informasi tentang pengadaan barang dan jasa pada (TPBJ) |
Lihat |
|
M. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di kantor Reje |
Lihat |
|
N. Ringkasan Laporan Layanan Informasi |
|
|
1. |
Jumlah Permohonan Informasi Publik yang Diterima |
Lihat |
2. |
Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik |
Lihat |
3. |
Jumlah permohonan informasi publik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya |
Lihat |
4. |
Alasan penolakan permohonan informasi publik |
Lihat |
Kecamatan Lut Tawar
Kabupaten Aceh Tengah - Aceh
LAKI-LAKI
PEREMPUAN
TOTAL
Kirim Komentar